Pintu depan Jogja Bay Yogyakarta, sumber ig ifka_prianti

Waterpark Terbesar di Indonesia, Wisata Jogja Bay Pirates Adventure

Kalau liburan bareng keluarga paling enak dan asyik itu mengunjungi waterpark. Tidak harus jauh-jauh ke Disney Sea yang ada di Tokyo hanya untuk ke waterpark, karena di Jogja juga kamu bisa loh menemukan wahana air yang mengasyikan, bahkan yang terbesar di dunia! Namanya wisata Jogja Bay Pirates Adventure. Tempat wisata keluarga yang memiliki luas mencapai 7,7 hektare, serta menyediakan berbagai macam wahana permainan air yang mengasyikan dan bisa dinikmati oleh siapa saja.

Untuk bisa sampai di tempat ini kamu harus menyusuri Jalan Ring Road Utara, Stadion Manguwoharjo. Lokasinya agak jauh dari jalan utama, sehingga akan lebih baik jika kamu dan keluarga bisa mengendarai kendaraan pribadi atau jika dari luar kota bisa menggunakan jasa rental mobil seperti dari kami, Jogja Cars. Manapun pilihan anda, pastikan liburan di Jogja Bay nyaman dan menyenangkan tentunya.

Tempat wisata keluarga ini mengusung tema pirates atau bajak laut yang memang mirip dengan Disney Sea. Namun tentunya karena lokasinya ada di Jogja tidak semua bergaya Eropa, ada unsur Jawa yang akan terlihat Indonesia banget. Oh ya, tempat wisata ini lokasinya tidak jauh dari pusat kota Jogja, jadi sehabisa darisana bisa juga langsung mampir ke obyek wisata di kota Jogja seperti De Arca Statue Museum atau Malioboro.

Pintu depan Jogja Bay Yogyakarta, sumber ig ifka_prianti

Pintu depan Jogja Bay Yogyakarta, sumber ig @ifka_prianti

Kalau kamu senang nonton teater, di sini juga kamu bisa loh nonton teater langsung dan kamu akan diajak berkenalan dengan tokoh-tokoh yang biasanya ada di pertunjukan drama musical seperti yang ada di Jose and The Guardians Past In The Futute. Kamu akan bertemu Jose, Lawana, Gonzo dan tokoh lainnya. Sangat seru sekali rasanya bisa bertemu langsung dengan tokok-tokoh musikal apalagi untuk anak-anak. Pertunjukan teater biasanya berlangsung tiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 3 sore di The Harbour Theater.

Beberapa wahana yang bisa kamu nikmati di Jogja Bay Waterpark, antara lain Memo racer yang punya 8 lintasan, Bekti Adventures yang akan mengajak kamu berkeliling Jogja Bay sembari melewati slider, Volcano Coaster yang akan mengajak kamu melewati lintasan coaster yang menegangkan namun tentunya seru banget, Timo-Timo Rider yang akan membuatmu seolah terombang-ambing di atas laut lepas, dan banyak lagi.

Kapal di Jogja Bay, sumber ig sendikaaldi

Kapal di Jogja Bay, sumber ig @sendikaaldi

Kalau kamu berencana mengunjuni Jogja Bay bersama keluarga, kamu bisa datang pada pukul 9 pagi sampai 6 sore. Sedangkan pada akhir pekan kamu bisa datang lebih awal pada pukul 8 pagi. Sementara untuk harga tiketnya, anak-anak akan dikenakan 60 ribu rupiah pada hari biasa, dan 75 ribu rupiah pada akhir pekan. Sedangkan untuk orang dewasa akan dikenakan biaya 90 ribu rupiah pada hari biasa dan 100 ribu rupiah pada akhir pekan.

Nama :Jogja Bay Pirates Adventure
Alamat : Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Website : http://www.jogjabay.com
Peta Google Maps : https://goo.gl/maps/KQj8BEsLHRv

Itulah lokasi wisata Jogja yang bisa kamu kunjungi untuk destinasi liburan bersama keluarga. Oh iya, karena wahana air di Jogja Bay sangat menyenangkan kamu jangan sampai kelewatan untuk menikmatinya ya, jangan lupa juga bawa baju renang dan baju ganti. Siapkan juga alat dokumentasi dan isi batrenya sampai penuh agar kamu bisa berwisata sepuasnya! Selamat liburan bersama keluarga di Jogja Bay Pirates Adventure!

Tinggalkan Balasan