Upside Down World Jogja, sumber ig rivanpoetra

Upside Down World Jogja, Obyek Wisata Kreatif dan Unik yang Instagrammable

Upside Down World Jogja adalah salah satu obyek wisata kreatif yang ada di Jogja. Banyak obyek-obyek wisata lainnya yang bisa dinikmati karena memiliki daya tarik kreatif lainnya seperti merapi park, rumah spongebob, de mata 3d dan obyek wisata lainnya. Selain wisata kreatif, Jogja juga kaya akan wisata alam dan budayanya. Semua daya tarik ini didukung dengan fasilitas wisata yang memadai. Di sini terdapat banyak jasa paket wisata, sewa mobil Jogja, hotel dan fasilitas lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh para wisatawan.

Selain terkenal sebagai kota pelajar, Jogja juga terkenal dengan budaya dan kreatifitasnya. Keberadaan salah satu kampus seni Indonesia bisa menjadi salah satu buktinya. Selain itu, obyek-obyek wisata di Jogja yang menampilkan kreatifitas bahkan, kreatifitas yang memanfaatkan alam secara langsung juga banyak ditawarkan di sini. Upside down world Jogja hanyalah salah satu obyek wisata kreatif indoor yang bisa dinikmati.

Upside Down World Jogja

Upside Down World Jogja, sumber ig nabil_qurrohmansyah

Upside Down World Jogja, sumber ig nabil_qurrohmansyah

Belakangan, Jogja terkenal dengan obyek wisata yang unik-unik dan menarik. Ada yang menampilkan sisi romantis seperti jembatan cinta, spot foto romantis. Ada wisata yang menampilkan pemandangan dari ketinggian seperti kebun buah mangunan, kalibiru. Ada wisata alam yang asri dan unik seperti Pantai Jogan, yaitu pantai yang berada di bawah air terjun. Ada taman bunga dengan bunga-bunga yang berwarna warni ditambah fasilitas yang bisa menjadi latar foto. Upside down world Jogja adalah salah satu yang menampilkan fasilitas untuk berswafoto

Jika Anda menggemari hal-hal yang unik, upside down world Jogja menampilkan desain ruangan tematik yang unik. Yaitu tampilannya yang terbalik. Upside down world Jogja adalah spot foto yang menampilkan ruangan dengan seluruh perabotannya tetapi terbalik alias berada di langit-langit. Perabotannya asli tetapi tentu saja sudah diperhitungkan aspek keamanannya. Keunikan ini digemari banyak generasi milenial yang rajin eksis di media sosialnya. Karena upside down world Jogja menjadi salah satu obyek wisata yang instagrammable.

Terdapat beberapa spot dengan ornamen yang berbeda -beda. Formatnya sebenarnya hampir sama dengan ruangan pada suatu rumah. Terdapat kamar tidur, ruang tamu, dapur, kamar mandi dan ruang lainnya yang semuanya dibuat terbalik. Selain itu terdapat ruang 3-D yang menampilkan lukisan yang timbul. Semuanya dijamin unik dan menarik. Untuk Anda yang ingin mengunjungi tempat ini sendiri, tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa mengabadikan momen bersama pemandu yang ada.

Lokasi dan Rute

Upside down world Jogja adalah obyek wisata yang berada di seputaran Jogja. Tempatnya bisa diakses dari jalan lingkar Kota Jogja sehingga bisa dilintasi oleh kendaraan keluarga dan wisata. Alamatnya berada di Jalan Ring Road Utara, Jl. Utama Pugeran, Puyeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Upside Down World Jogja, sumber ig rivanpoetra

Upside Down World Jogja, sumber ig @rivanpoetra

Rute yang bisa Anda lewati adalah ring road. Dari Kota Jogja Anda bisa mengarah ke jalan ring road utara. Sesudah memasuki ring road, Anda tinggal mengikuti jalur tersebut karena upside down world Jogja berada tepat di pinggir jalan ring road utara daerah Maguwoharjo.

Fasilitas

Upside down world memberikan fasilitas berfoto sekaligus fasilitas wisata seperti :

  • Spot foto
  • Pemandu
  • Toilet
  • Parkir

Harga Tiket Masuk

Untuk mengunjungi obyek wisata ini Anda perlu mengeluarkan biaya Rp. 80.000 untuk dewasa dan Rp. 40.000 untuk anak-anak. Dengan membayar harga tiket, Anda bisa berswafoto didampingi oleh para pemandu yang stand by di sini.

Saran Tambahan

Obyek wisata ini terbilang ramah untuk anak-anak. Jadi jangan ragu untuk membawa serta keluarga Anda ke sini. Perkenalkanlah kreatifitas kepada anak-anak Anda dari obyek wisata ini. Siapa sangka, suatu saat nanti anak Anda juga bisa menghasilkan karya-karya kreatif yang bernilai. Selain itu, lokasinya yang berada di Kota Jogja memberikan kesempatan Anda untuk bisa mengunjungi lokasi wisata di area Kota Jogja lainnya.

Nama : Upside Down World Alamat : Jalan Ring Road Utara, Jl. Utama Pugeran, Puyeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 Peta Google Maps : https://goo.gl/maps/K5QFsJSJ3GD2

Demikian ulasan upside down world Jogja, obyek wisata kreatif di Jogja. Semoga bisa menghibur dan menambah referensi wisata Anda. Simak terus ulasan terkait informasi dan tips-tips wisata di halaman jogjacars.com. selamat menikmati wisata Anda di Jogja.

Tinggalkan Balasan