Jasa sewa mobil pengantin jogja murah

Jasa Rental Mobil Pengantin Area Jogja dan Sekitarnya

Sewa mobil pengantin Jogja – Ikatan pernikahan adalah hal yang amat sakral dalam peradaban timur atau barat. Oleh karena itu banyak orang ingin melewati pernikahan dengan kenangan indah. Berbagai hal disiapkan seperti untuk urusan baju pengantin, dekorasi ruang pernikahan juga tak lupa masalah kendaraan untuk mempelai yang menikah. Untuk urusan kendaraan pernikahan, mobil masih menjadi favorit pasangan di seluruh belahan dunia, meski bisa jadi ada anomali yang memakai motor atau sepeda dalam hal ini.

Pada kesempatan kali ini, kami dari jasa rental mobil Jogja Cars akan memaparkan tulisan seputar rental mobil pengantin. Bahasan yang akan kami ulas disini meliputi alasan memakai mobil pengantin, jenis mobil pengantin, fasilitas & harga sewa mobil pengantin. Baik kami coba ulas satu demi satu agar bisa ditelaah oleh pembaca yang budiman.

Alasan sewa

Menurut hemat kami penting untuk mengetahui alasan menyewa mobil pengantin (wedding car), baik itu di Jogja maupun di tempat lainnya. Karena jika alasannya kuat, adanya mobil pengantin untuk pasangan yang akan menikah akan diusahakan dengan maksimal. Berikut ini alasan menyewa mobil pernikahan.

Menjaga nama baik keluarga

Pernikahan tidak hanya soal dua sejoli. Namun juga berbicara perihal keluarga besar pihak laki-laki dan perempuan. Dengan adanya mobil pengantin yang layak, maka akan mampu menjaga nama baik keluarga besar laki-laki maupun perempuan.

Ilustrasi tempat resepsi pernikahan, sumber unsplash

Ilustrasi tempat resepsi pernikahan, sumber unsplash

Momen spesial awal berumah tangga

Adanya momen spesial pada saat pernikahan diharapkan mampu menjadi perekat kuat ikatan pernikahan. Tentu yang paling utama adalah kesamaan visi hidup kedua mempelai. Setelah menikah, pasangan sejoli bisa melanjutkan momen spesial lainnya seperti bulan madu ke Lombok atau ke tempat eksotis lainnya.

Memberikan rasa nyaman

Rasa nyaman dihari pertama menikah penting untuk setiap pasangan. Karena dengan kenyamanan tersebut, malam pertama kedua sejoli akan berjalan dengan lancar. Adanya mobil pengantin akan membantu membuat rileks dan menjaga kebugaran pasangan pengantin yang sedang dimabuk asmara.

Jenis mobil pengantin

Baik di Yogyakarta atau di Indonesia, jenis mobil yang biasa dipakai oleh sejoli yang menikah adalah mobil sedan. Pengalaman kami sebagai salah satu penyedia rental mobil pengantin Jogja juga membuktikan demikian. Mobil sedan seperti Toyota Camry akan lebih cocok disewa untuk mobil pengantin dibandingkan Kijang Innova apalagi Toyota Hiace. Namun tidak menutup kemungkinan penyewa mobil pengantin di Yogyakarta atau di kota lain menggunakan mobil selain berjenis sedan. Karena selain selera, budget menjadi pertimbangan utama.

Jasa sewa mobil pengantin jogja murah

Toyota Camry dipakai u/ sewa mobil pengantin Jogja, sumber doc Jogja Cars

Harga sewa mobil pengantin

Bicara soal harga sewa mobil pengantin, tentu kita akan memperhatikan harga sewa mobil yang dikehendaki itu sendiri + harga untuk menghiasnya. Jika pihak penyewa akan menghias sendiri, maka harga sewa mobil pengantin akan mengikuti harga sewa mobil biasa. Namun jika biaya untuk menghias diserahkan kepada jasa rental mobil, harga sewa mobil pengantin akan ditambah harga hias mobil tersebut.

Jadi bagi anda warga Jogja yang akan menikah dan membutuhkan jasa sewa mobil pengantin Jogja. Kami dari perusahaan sewa mobil Jogja Cars siap sedia membantu memenuhi kebutuhan Anda. Silahkan hubungi kami untuk detail kerjasama lebih lanjut. Terimakasih.

Leave a Reply

Required fields are marked*