Testimoni Pelayanan Jogjacars Dari Bapak Anto dan Istri

Jogjakarta memang menawarkan obyek-obyek wisata yang menarik, unik dan kekinian. Setidaknya sepanjang tahun berbagai kalangan mengunjungi Jogjakarta pada waktu-waktu liburan atau waktu-waktu khusus. Mulai dari turis lokal hingga mancanegara. Rombongan sekolah, universitas, perusahaan maupun pribadi atau keluarga. Tidak heran saat ini Jogjakarta menjadi destinasi wisata baik nasional maupun internasional sebagaimana kota besar dan daerah-daerah wisata terkenal di Indonesia yang lain seperti Bali, Labuan Bajo dan daerah wisata lainnya.

Dengan reputasi sebagai destinasi wisata favorit di Indonesia, perkembangan Jogjakarta semakin meningkat pesat mulai dari perekonomian hingga fasilitas obyek pariwisatanya. Banyak daerah-daerah di Jogjakarta dengan bantuan pemerintah setempat membangun tempat-tempat wisatanya agar semakin ramah untuk dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun asing. Selain itu, pengusaha dan industri-industri kecil serta menengah menjadi semakin kreatif dalam membangun usahanya dan mengeluarkan produk-produk unik.

Jogjacars.com sebagai salah satu perusahaan sewa mobil di Jogjakarta, selalu berusaha memberikan paket layanan terbaik yang bisa dirasakan oleh para konsumen yang pernah bekerja sama dengannya. Tidak jarang kami bersedia melakukan apapun yang menjadi request para pengguna jasa kami termasuk selalu mendengarkan kritik dan saran dari mereka. Tak heran, beberapa pelanggan setia Jogjacars atau yang baru merasakan pelayanan dari Jogjacars memberikan testimoninya.

Kali ini salah satu pelanggan Jogjacars, Bapak Anto dan Ibu Dora memberikan kehormatan kepada Jogjacars untuk melayani perjalanan wisatanya di Jogjakarta. Banyak tempat-tempat wisata menarik yang menjadi target mereka untuk dikunjungi seperti Gunung Kidul, Pantai Indrayanti, Goa Pindul, Air Terjun Sri Getuk, Kebun Buah Mangunan, Puncak Becici, Pantai Parangtritis, Candi Borobudur, Lava Tour Gunung Merapi, Candi Prambanan dan Candi Ijo. Semuanya berhasil dikunjungi bersama Jogjacars selama tiga hari.

Setelah merasakan pelayanan Jogjacars, Bapak Anto dan Ibu Dora merasa perlu memberikan testimoninya sebagai berikut :

“Yth. Pak Noto

Terimakasih atas kesediaan Bapak dalam membantu kami dengan menyediakan pelayanan transportasi yang sangat baik selama kami berlibur di Yogya. Semoga Bapak Semakin sukses dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Salam Hormat

Anton dan Dora”

“Yth Mas Erick

Terimakasih ya Mas sudah menemani dan mengantar Kami jalan-jalan selama di Yogya. Terimakasih atas kesabaran Mas Erick dalam menghadapi maunya Kami yang banyak banget dan kesediaan Mas menjadi photografer dadakan Kami. Sehat-sehat ya Mas, supaya bisa temani Kami lagi di lain waktu, salam untuk Keluarga.

Hormat Kami,

Anton dan Dora”

Demikian testimoni dari salah satu pelanggan Jogjacars. Sebelumnya dan sesudahnya Jogjacars berterimakasih kepada semua pelanggan yang telah bersedia menggunakan jasa Jogjacars untuk menemani perjalanan wisatanya. Mari bersama membangun Jogjakarta untuk destinasi wisata yang lebih baik!

Leave a Reply

Required fields are marked*