Mobil yang banyak dipakai untuk jasa sewa mobil di jogja - toyota avanza

Inilah Tiga Jenis Mobil Yang Paling Sering Digunakan Untuk Persewaan

Dunia otomotif tengah berubah mengikuti perkembangan perubahan zaman yang kian melaju. Berbagai perusahaan saling berpacu dan bersaing untuk memperikan yang terbaik kepada para konsumen yang selalu lapar atas trobosan dan inovasi baru. Hal ini memiliki andil yang cukup besar terhadap gaya hidup masyarakat luas. Di sisi lain, geliat bisnis yang berhubungan dengan dunia otomotif juga kian diminati. Salah satunya adalah bisnis sewa mobil.

Kini bisnis sewa mobil dapat ditemukan hampir di seluruh kota besar di Indonesia, salah satunya adalah Kota Yogyakarta. Kota yang terkenal dengan berbagai objek wisatanya yang menarik ini memiliki banyak sekali jasa persewaan mobil yang dapat ditemukan hampir di setiap sudut kota. Di sana kita bisa menemukan berbagai macam jenis mobil yang disewakan, mulai dari harga ratusan ribu perpaket hingga jutaan. Nah berbicara soal mobil dan usaha sewa mobil di Jogja, agaknya tepat kiranya jika kita juga membahas beberapa jenis mobil yang paling sering digunakan untuk persewaan.

Toyota Avanza

Toyota Avanza, mobil handal sejuta sejuta umat. Dengan performa yang teruji dan spesifikasi yang cukup tinggi membuat mobil keluaran perusahaan asal Jepang ini diburu oleh sebagian besar masyarakat. Bahkan Toyota Avanza masih menyandang gelar mobil paling laris di tahun 2017.

Mobil yang banyak dipakai untuk jasa sewa mobil di jogja - toyota avanza

Toyota Avanza Biru, sumber toyota Indonesia

Toyota Avanza pilihan yang tepat untuk keluarga Anda. Dengan kapasitas tempat duduk nyaman yang cukup menampung hingga tujuh orang dan ruang kaki yang cukup lebar, mobil jenis ini menjadi pilihan yang cocok bagi keluarga kecil Anda. Di samping itu, harganya yang tidak terlalu mahal (sekitar 190 -2 00 jutaan) dan perawatannya yang tidak terlalu rumit membuatnya semakin digandrungi.

Performanya yang telah teruji di segala medan dan dilengkapi dengan tekhnologi eco system yang mampu mengontrol bahan bakar pada saat penginjakan gas membuatnya terkesan cukup irit. Atas berbagai keunggulannya, tak heran jika mobil jenis Toyota Avanza juga menjadi mobil paling laris disewa di berbagai penyedia jasa ewa mobil.

Honda Jazz

Honda Jazz, si lincah nan stylish. Hadir dengan desain eksterior yang modern di sisi depan dan samping membuat Honda Jazz menjadi mobil yang cocok bagi semua kalangan, terutama anak muda. Bodynya juga dirancang sesuai dengan tantangan berkendara saat ini sehingga mampu berjalan dengan lincah di padat dan ramainya jalanan. Di samping itu, Honda Jazz juga dilengkapi dengan interior yang mewah dengan pemilihan material kelas atas serta panel instrument yang lengkap dan tertata dengan sangat rapih. Kedua aspek tersebut membuat siapa saja tak mampu untuk menolaknya.

Honda jazz putih - jenis mobil yang banyak digunakan untuk jasa sewa mobil jogja

Gambar Honda Jazz, sumber Honda Indonesia

Honda Jazz terkenal irit dengan tekhnologi Drive by Wire (DBW) yang dimilikinya. Pada seri terbarunya New Jazz bahkan terdapat tekhnologi transmisi otomatis Earth Dream Technology yang mampu menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan performa mesin yang optimal. Tak heran jika semakin banyak yang menggemari mobil ini, termasuk para wisatawan mereka sering menyewa Honda Jazz sebagai alternatif transportasi untuk menghabiskan liburan mereka.

Toyota Kijang Innova

Fitur layaknya MPV berkelas yang mewah dengan harga yang cukup terjangkau, Toyota Kijang Innova jawabannya. Dengan tampilan eksterior modern yang elegan terlihat begitu gagah dan mengagumkan. Selain eksteriornya yang menawan, interior dari mobil keluaran Toyota ini tak kalah mengagumkan. Interior berbahan pilihan dengan detail desain yang menambah kenyamanan dalam perjalanan Anda.

Kijang Innova, mobil yang paling sering disewa dan cocok sebagai armada perjalanan jauh keluarga. Kapasitas mesin 1.998 cc dengan tenaga sebesar 137 hp, menghasilkan performa yang mantap. Terdapat 7 kursi yang terbuat dari material pilihan dan dilengkapi dengan ruang kaki yang lebar membuat para penumpang betah berlama-lama dalam perjalanan jauh. Fasilitas keamanan, keselamatan serta hiburannya juga lengkap, inilah aspek penting yang menjadikan Kijang Innova sebagai pilihan tepat untuk berbagai medan.

Demikian ulasan singkat terkait tiga jenis mobil yang paling sering digunakan untuk persewaan. Pastikan perjalanan wisata Anda menyenangkan dengan armada yang sesuai. Sebarkan kebaikan dengan membagikan artikel ini ke orang-orang terdekat Anda. Semoga bermanfaat.

2 Comments

Leave a Reply

Required fields are marked*