Jenis Layanan Rental Mobil Yang Paling Umum Dicari, sumber unsplash

4 Jenis Layanan Rental Mobil Yang Paling Umum Dicari

Menggunakan jasa sewa mobil saat berkeliling atau berwisata merupakan hal yang biasa. Cara ini dianggap cukup murah dan nyaman dibandingkan jika harus berdesak-desakan di angkutan umum. Apalagi saat berwisata di Jogja, tentunya bukan langkah yang salah untuk memutuskan menyewa pada rental mobil Jogja. Karena itu banyak yang berusaha mencari tahu, apa saja sebenarnya moda transportasi yang dapat ditawarkan. Baik untuk personal maupun rombongan. Simak berikut ini untuk keterangan yang lebih lengkap.

Sewa Mobil Harian

Biasanya jika berkunjung hanya untuk beberapa hari saja maka orang akan cenderung menyewa mobil untuk beberapa hari saja. Karena itu lebih efektif jika mencari sewa kendaraan untuk harian. Untuk waktu sewa biasanya ada bermacam-macam aturan dari pihak persewaan mobil. Mulai dari jangka waktu 6 jam, 12 jam hingga 24 jam. Tarifnya juga akan berbeda jika menyewa untuk jumlah jam tertentu. Biasanya jika hanya untuk keperluan mengantar ke airport maka cukup sewa beberapa jam saja. Namun jika berkeliling kota maka sebaiknya sewa selama 24 jam.

Sewa Mobil Antar Jemput

Jika berwisata bisa jadi waktu yang dihabiskan di tempat wisata jauh lebih lama daripada dengan perjalanannya. Terutama berwisata ke Jogja yang lokasinya saling berdekatan. Oleh karena itu jika demikian maka sebaiknya carilah rental mobil Jogja yang menyediakan fasilitas antar jemput. Sehingga saat berkeliling tidak perlu diburu-buru waktu. Baca juga : Keunggulan Rental Mobil Dibanding Taxi Online

Jenis Layanan Rental Mobil Yang Paling Umum Dicari, sumber unsplash

Ilustrasi mobil rental, sumber unsplash

Sewa Mobil Bulanan

Beberapa orang membutuhkan pemakaian mobil yang lebih lama. Misalnya jika ekspatriat dengan keperluan beberapa minggu saja untuk melakukan bisnis. Maka biasanya yang paling tepat melakukan sewa mobil bulanan. Selain lebih murah waktu yang dipakai dalam setiap harinya tidak terbatas. Karena pada intinya telah disewa secara sepenuhnya.

Sewa Mobil Jangka Panjang

Jika membutuhkan mobil untuk jangka waktu tertentu karena misalnya melakukan kunjungan karena perusahaan, maka yang paling tepat sebaiknya sewa mobil untuk jangka panjang. Hal ini terutama ditujukan bagi perusahaan yang mobilitasnya tinggi. Sehingga bisa jadi di kota tujuan akan membutuhkan mobil yang disewa jangka panjang untuk segala kebutuhan kantor. Baca juga : Kiat Sukses Usaha Sewa Mobil

Demikian penjelasan secara lengkap mengenai apa saja jenis layanan sewa mobil yang paling umum dicari. Sebaiknya pergunakan jasa sewa mobil sesuai kebutuhan. Misalnya jika diperlukan jangka panjang, maka sebaiknya sewa dengan jangka panjang supaya harga sewa juga makin murah. Lain halnya dengan jika hanya butuh berkeliling di seputar kota. Maka yang paling tepat sebaiknya gunakan sewa mobil harian saja, misalnya pada rental mobil Jogja. Dengan demikian maka anda dapat memperoleh apa yang dicari sesuai kebutuhan namun juga melalui pengeluaran uang yang lebih jelas.

Leave a Reply

Required fields are marked*