Ilustrasi mobil Toyota Camry, sumber ig shiny_diski_kolesa

Keuntungan Memilih Bengkel Toyota Jogja Authorized Dan Informasi Lokasinya

Toyota merupakan salah satu merk mobil paling laris di Indonesia. Bahkan beberapa diantaranya mampu merajai pasaran otomotif. Itulah kenapa beberapa jenis mobil Toyota menjadi pilihan kami dalam usaha rental mobil di Yogyakarta ini, diantaranya Toyota Innova, Grand Avanza, Toyota Camry, Toyota Alphard dan Toyota Hiace. Maka pada kesempatan kali ini kami mencoba berbagi tulisan mengenai keuntungan memilih bengkel Toyota yang resmi untuk mobil Anda.

Dalam melakukan perawatan mobil Toyota tentu tidak bisa sembarangan. Pasalnya melakukan perawatan dengan sembarangan dan asal-asalan justru dapat membuat kondisi kendaraan semakin bertambah parah. Solusi terbaik adalah dengan membawa mobil tersebut ke Bengkel. saat ini ada banyak bengkel Toyota Jogja yang menawarkan jasa perbaikan mobil baik bengkel resmi maupun tidak resmi. Keduanya dapat dijadikan pertimbangan karena memiliki kelebihan masing-masing. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal disarankan untuk memilih bengkel Toyota Jogja resmi (Authorized).

Keuntungan Memilih Bengkel Toyota Resmi

Berikut keuntungan yang didapatkan jika Anda mempercayakan mobil di bengkel Jogja Toyota resmi. Kami tidak berharap mobil Anda rusak, namun adakalanya mobil perlu perawatan rutin berkala. Semoga dengan membaca daftar keuntungan ini bisa membuat Anda memahami pentingnya perawatan mobil di bengkel resmi.

1. Garansi Tetap

Di bengkel resmi Toyota akan memberikan garansi apabila terjadi masalah. Garansi yang diberikan pada umumnya dalam waktu 1 hingga 2 minggu. Hal ini merupakan bentuk komitmen dari Toyota untuk memberikan perawatan hingga tuntas.

Ilustrasi mobil Toyota Camry, sumber ig shiny_diski_kolesa

Ilustrasi mobil Toyota Camry, sumber ig @shiny_diski_kolesa

2. Dikerjakan Oleh Teknisi Profesional

Sebagai bengkel resmi, tentunya memiliki tenaga teknisi yang handal dan profesional. Biasanya para teknisi atau mekanik telah mendapatkan training sebelum terjun ke bengkel. hal ini merupakan bentuk standar yang sudah ditetapkan Toyota dalam menciptakan bengkel yang handal dan dapat dipercaya

3. Sparepart Lengkap Dan Original

Salah satu keuntungan memilih bengkel resmi adalah sparepart yang tersedia lengkap. Oleh karena itu apabila menggunakan jasa bengkel resmi, Anda tidak perlu menunggu lama untuk pengadaan sparepart baru. Selain itu juga sparepart tersebut juga terjamin keaslian dan kualitasnya.

4. Penjualan Kembali Lebih Mudah

Dengan mempercayakan Bengkel Toyota Resmi, Anda akan dapat dengan mudah apabila hendak menjual mobil tersebut. Hal ini dikarenakan ketika melakukan perawatan atau perbaikan akan ada history record perawatan mobil tersebut. Dengan data record tersebut dapat digunakan untuk membuat harga mobil menjadi lebih tinggi.

5. Pelayanan Dan Fasilitas Memuaskan

Hampir sebagian besar bengkel resmi Toyota memiliki fasilitas yang memadai. Adapun fasilitas yang dapat dinikmati oleh pelanggan seperti ruang tunggu yang dilengkapi dengan AC, TV, majalah dan Wifi. Selain itu pelayanan yang diberikan pihak bengkel sangat memuaskan.

Lokasi Bengkel Toyota Jogja Resmi

Saat ini ada 3 bengkel Toyota Jogja yang resmi yaitu Toyota Nasmoco Mlati, Toyota Nasmoco Bantul, dan Toyota Nasmoco Janti. Ketiga bengkel ini melayani semua jenis kerusakan mulai dari perawatan ringan seperti ganti oli hingga berat seperti overhaul. Selain bengkel, di sana juga menyediakan segala jenis suku cadang atau sparepart, showroom, hingga penjualan jenis mobil Toyota Terbaru.

Itulah beberapa kelebihan dari bengkel Toyota Jogja resmi (Authorized) dengan Bengkel non resmi (Non-Authorized). Memilih bengkel resmi meskipun dapat dikatakan lebih mahal namun kualitas dan pelayanan yang diberikan juga lebih memuaskan. Semoga bermanfaat dan silahkan share jika berkenan. Salam dari kami, jasa sewa mobil Jogja Cars. Matur nuwun.

Leave a Reply

Required fields are marked*